Tanggal Rilis dan Spesifikasi iPhone SE 2 2018

Onetotech.com – Kabar baik buat anda penggemar iPhone tapi berat di budget. Karena ada desas desus yang mengabarkan bahwa iPhone kini tengah menyiapkan tanggal rilis untuk Smartphone terbarunya. Tahukah anda jika beberapa waktu lalu iPhone selalu megeluarkan perangkat dengan harga selangit namun kali ini justru sebaliknya. iPhone SE  bisa di bilang ponsel untuk kalangan menengah kebawah. Ngomong – ngomong kapan tanggal rilis iPhone SE ? Berikut ini adalah sedikit bocoran mengenai Tanggal Rilis dan Spesifikasi iPhone SE 2 2018 yang sedang heboh tersebut.

iPhone SE 2 pernah di kabarkan akan rilis awal tahun 2018, tapi hingga saat ini belum juga ada kabar mereka akan di rilis. Kabar terbaru yang menyebutkan bahwa iPhone SE 2 yang di lengkapi dengan Backglash dan wireles charging ini akan rilis anatara bulan Mei dan Juni 2018.

Tentu kebenaran mengenai kabar tersebut belum pasti karena ini masih prediksi. Desas desusnya lagi bahwa iPhone SE 2 akan selesai diproduksi secara masal pada akhir bulan maret 2018 ini. Seperti yang kami tulis di atas bahwa kehadiran iPhone SE 2 ini memang membuat penasaran banyak pecinta iPhone.

Desain iPhone SE 2 2018

Spesifikasi iPhone SE 2 bisa di bilang smartphone berteknologi masa depan namun harga merakyat. Menurut yang di tulis oleh laman Techtime bahwa di harapkan harga iPhone SE 2 ini tidak lebih dari $450. Artinya iPhone SE 2 yang desainnya bakal mirip iPhone X dengan panel kaca dan mendukung rendering 3D ini adalah ponsel canggih apple dengan harga murah.

Baca Juga : Daftar HP Xiaomi yang Dapat Jatah MIUI 9.5

Fitur Face ID juga bakal di sematkan dalam iPhone SE 2. Tidak ketinggalan, jeroan iPhone SE 2 bakal diperkuat dengan chipse A10 yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Wah, bakal makin bikin penasaran ya, gimana bentuk dari desain iPhone SE 2 ini ? Anda bisa melihat prediksi dari desain iPhone SE 2 ini di situs Slashleaks. Ketika kami mencoba melihat ternyata desainya cukup simple, dari pada penasaran berikut adalah gambar iPhone SE 2 2018 versi Slashleaks.

Warna iPhone SE 2 2018

Jika kita melihat gambar ilustrasi iPhone SE 2 di atas terlihat dengan jelas bahwa iPhone SE 2 akan hadir dengan dua warna. Terlihat dengan jelas casing iPhone SE 2 dalam dua warna – emas dan Rose Gold. Dan mereka terlihat memiliki kaca belakang, yang menunjukkan bahwa iphone SE 2 akan memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel.

Sketsa iPhone SE 2 2018 Mirip iPhone X

Dan ini adalah sketsa untuk iPhone SE 2 yang menunjukan tampilan layar screen mirip iPhone X. Akan tetapi terlihat bahwa iPhone SE 2 ini masih menggunakan tombol home, tapi namanya prediksi tentu versinya berbeda beda. Mengenai spesifikasi iPhone SE 2 2018 ini belum cukup banyak informasi yang menjelaskan secara detail. Tapi ada beberapa situs terpercaya yang membahas tentang spesifikasi dari iPhone SE 2 ini.

Spesifikasi iPhone SE 2 2018

Menurut laporan Tekz24 , iPhone SE 2 baru akan menawarkan chip A10 Fusion seperti yang terlihat di iPhone 7. Karena untuk yang saat ini masih menawarkan chip A9, seperti yang digunakan di iPhone 6S.

Baca Juga : [Video] Apakah iPhone X Mudah Pecah dan Ringkih

Laporan Chineese ini juga menunjukkan bahwa iPhone baru akan menggunakan chip A10 Fusion yang lebih baru, dari pada A9 yang di gunakan pada iPhone 6S. Selain itu kita bisa melihat kamera Facetime 7Mp dengan Retina Flash menggantikan kamera 5MP Facetime.

Beberapa kemungkinan yang akan  di sematkan kedalam fitur iPhone SE 2 2018 :

Kamera 12MPSE saat ini menawarkan 12 megapiksel dengan aperture ƒ / 2.2. IPhone 8 memiliki aperture ƒ / 1.8.
Tidak ada benjolanSatu perbedaan utama antara iPhone SE dan 8 adalah kurangnya kamera terpaku pada model yang lebih besar. Semoga kamera iPhone SE baru di bagian belakang iPhone juga akan datar.
RAM 2GBiPhone SE sudah menawarkan RAM 2GB dan sepertinya kita tidak akan melihat lebih dari itu.
Pilihan penyimpanan 32GB atau 128GB.
BateraiPada Baterai juga akan memiliki peringkat sedikit meningkat dari 1640mAh ke 1700mAh – ini mungkin diperlukan untuk menyalakan layar yang lebih besar

 

Last Modified : 2018-03-26

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *