Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark

Onetotech.com – Bulan lalu kami telah mendengar banyak rumor tentang bagaimana “Black Shark”, game subbrand Xiaomi, mengembangkan pesaing Razer Phone. Terima kasih untuk sebagian besar investasi Xiaomi yang sedang berlangsung di perusahaan dan inilah yang telah mendorong mereka menjadi sorotan akhir-akhir ini. Berikut adalah ulasan lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark.

Ponsel ini akhirnya resmi dirilis dan kita akhirnya bisa melihat Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark. Xiaomi Black Shark Gaming Phone tersedia untuk dipraorder dan akan mulai siap untuk rilis pada tanggal 20 April.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark

Ponsel game harus memiliki spesifikasi yang baik dalam hal apa pun, mengingat perangkat keras seperti ponsel pasti akan berada pada tahap di mana ia terus berevolusi dan berubah. Dengan Adreno 630 GPU on board, saat ini merupakan solusi terbaik untuk game mobile berperforma tinggi.

SpesifikasiXiaomi Black Shark
CPUSnapdragon 845 @ 2.8GHz w/ Adreno 630 GPU
RAMLPDDR4X @ 6GB or 8GB
StorageUFS 2.1 64GB or 128GB
Display5.99-inch 2160×1080 IPS LCD @ 60Hz
Battery4,000 mAh didukung QuickCharge 3.0
ColoursPolar Night dan Sky Gray

Chipset Qualcomm Baru dengan Dua Pilihan RAM dan Ruang Penyimpanan

Black Shark akan memungkinkan chipset terbaru Qualcomm untuk terus bekerja dengan baik. Dalam hal RAM dan penyimpanan, ada dua pilihan, Anda bisa mendapatkan perangkat dengan RAM LPDDR4X 6GB dan penyimpanan UFS 2.1 64GB, atau RAM 8GB LPDDR4X dan 128GB penyimpanan UFS 2.1.

Baca Juga : Daftar HP Xiaomi yang Dapat Jatah MIUI 9.5

Ukuran Tampilan Layar

Untuk melihat, Anda mendapatkan layar IPS LCD 2160 × 1080 5,99 inci pada 60Hz. Anda perlu tahu bahwa layar 60Hz tidak seperti layar 120Hz Razer Phone. Baik Xiaomi dan Hiu Hitam telah mengatur tingkat penyegaran tampilan.

Resolusi

Resolusi yang lebih rendah sangat mungkin tersedia sehingga Anda dapat memeras sebanyak mungkin kinerja dari ponsel Anda. Anda juga mendapatkan baterai non-removable 4.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui QuickCharge 3.0, yang berarti bahwa dalam proses pengisian ulang baterai akan sangat cepat. Sudah kebayang berapa Harga Xiaomi Black Shark ?.

Dua kamera

Black Shark memiliki kamera ganda yang terdiri dari 12-megapiksel (ukuran piksel 1,25um, PDAF) dan sensor 20-megapiksel (1,0 piksel piksel, PDAF) dan kedua kamera memiliki aperture f / 1,75.

Kamera depan yang menghadap ke depan adalah 20MP (ukuran piksel 1.0um) dengan aperture f / 2.2. Ada juga mikrofon “profesional” di dalamnya, tetapi tidak diketahui apa sebenarnya fungsi dari mikrofon tersebut.

Xiaomi Blackshark Liquid Cooling Sistem

Dual SIM dan Sistem Pendingin Cair

Fitur lain termasuk slot kartu SIM ganda, “sistem pendingin cair” yang menurut perusahaan akan menurunkan suhu CPU sekitar 8 ° C dan tombol “SHARK” yang memungkinkan mode performa tinggi khusus.

Baca Juga : Blackshark Smarthpone Gaming Xiaomi dengan Pendingin Khusus

Sistem pendingin cair yang disertakan membuat perangkat ini lebih tebal daripada kebanyakan. Ini memiliki ketebalan 9.35mm dan berat 190 gram. Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di tombol Home.

UI

Pada Tampilan Layar, Xiaomi Black Shark menjalankan Android JOY UI khusus dan bukan MIUI Xiaomi seperti yang diperkirakan sebelumnya. Lebih jauh lagi mengenai kurangnya headphone jack pada perangkat ini bisa menjadi gangguan bagi sebagian orang.

Tersedia Dua Pilihan Warna

Karena kami tahu bahwa ini adalah ponsel game yang mungkin ingin diisi oleh pengguna ponsel dan bermain game dengan headphone pada saat yang bersamaan. Ada juga satu speaker yang mengarah ke bawah, lalu tentang suara, speaker bisa dibuat seperti audio stereo. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna, Polar Night dan Sky Grey.

Xiaomi Black Shark memiliki antena radio berbentuk X yang terpasang di rangka ponsel, bersama dengan band LTE FDD-LTE – band B1 / B3 / B4 / B5 / B7 / B8 / B12; TD-LTE – B34 / B38 / B39 / B40 / B41.

Xiaomi Blackshark Gamepad

Gamepad dengan Baterai 340 mAh

Xiaomi Black Shark dilengkapi dengan gamepad, yang akan ditawarkan secara gratis untuk 50.000 pelanggan pertama. Gamepad ini terhubung ke telepon melalui Bluetooth dan dilengkapi dengan baterai 340mAh yang dapat diisi ulang.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Note 3

Ini adalah fitur joystick tunggal yang dapat digunakan untuk gerakan di beberapa game seluler favorit Anda seperti PUBG tentu saja selama game yang Anda mainkan mendukungnya.

Harga Xiaomi Black Shark

Ponsel ini tersedia untuk pre-order dari JD.com hingga 20 April. Setelah tanggal itu dapat dipesan secara normal. Varian harga Xiaomi Black Shark 6GB / 64GB adalah CNY2,999 atau $ 477. Sementara Varian Harga Xiaomi Black Shark 8GB / 128GB sedikit lebih mahal, yaitu sekitar CNY3,499 atau $ 557.

Last Modified : 2018-04-14
Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *