X

Twitter Kembali Buka Pendaftaran Layanan Verified Account ?

Kini sepertinya sesuai yang di jelaskan pada account resminya twitter telah Kembali membuka Pendaftaran Layanan Verified…

Onetotech.com – Sebelumnya pada bulan november 2017,  twitter secara resmi telah menangguhkan sementara layanan verifiead account. Kini sepertinya sesuai yang di jelaskan pada account resminya twitter telah Kembali membuka Pendaftaran Layanan Verified Account. Tapi apakah benar Kini Twitter Kembali Buka Pendaftaran Layanan Verified Account ?.

Alasan twitter untuk menangguhkan layanan verified account pada waktu lalu tentu memiliki sebab. Di jelaskan melalui account resminya bahwa mereka mengalami sebuah kebingungan akan siapa siapa saja yang telah menerima virified account tersebut. Dan sepertinya kebingungan tersebut kini telah menemukan jalan keluar.

Apakah anda ingin memiliki lencana biru atau yang biasa di sebut verified account ? Jika dulu sebelum di nonaktifkan pengajuan pendaftaran verified account dapat di lakukan dengan cara mengisi sebuah proposal online. Untuk mengingat, berikut ini adalah cara lama yang tak lagi di gunakan untuk mengajukan verified account.

Cara Lama dan Langkah Pendaftaran Layanan Verified Account Twitter

Harus kita ketahui terlebih dahulu bahwa fungsi dari verified account ini adalah untuk menegaskan tentang pemilik sebenarnya sebuah acoount twitter. Badge lencana biru tersebut biasanya hanya di miliki oleh tokoh publik, artis hingga pemimpin Negara. Akan tetapi twitter tidak membatasi, karena kita sebagai orang biasa pun bisa mendapatkan lencana biru tersebut.

Untuk mendapatkannya tentu harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan yang di wajibkan.

  1. Anda adalah benar pemilik account dan bisa buktikan dengan E-ID Card yang anda miliki
  2. Anda serius menjaga account dengan mengaktifkan beberapa fitur keamanan di twitter
  3. Anda mudah untuk di hubungi dan tentu anda adalah pengguna aktif twitter
  4. Jika anda pemilik perusahaan atau pemilik sebuah web atau blog maka wajib untuk sertakan sumber informasi yang akan menjelaskan siapa anda sebenarnya.
  5. No Telpon atau Ponsel pribadi wajib anda verifikasi terlebih dahulu

Jika dulu kita pernah melihat di sediakannya formulir untuk mendaftarkan account agar memiliki lencana biru. Itupun jika anda merasa telah memenuhi persyaratan untuk melakukan pendaftaran verified Account, petunjuk dan langkahnya saat itu adalah sebagai berikut ini.

  1. Masuk ke account Twitter yang akan di Verified Account
  2. Meminta izin Twitter
  3. Mengisi Formulir
  4. Dan Ajukan

Setelah melakukan pengajuan kita akan di suruh menunggu hingga 30 hari kedepan, selama itu twitter akan terlebih dahulu meninjau proposal pengajuan verified account anda. Dan jika telah selesai maka anda akan menerima email pemberitahuan yang memberitahukan bahwa account twitter anda memenuhi syarat atau tidak.

Sulit Untuk Mngajukan Verified Account Twitter

Yub, benar banget, Untuk melakukan pengajuan agar account kita bisa memiliki badge lencana biru itu bukanlah hal mudah. Karena twitter begitu selective dalam menyetujui siapa pengguna yang memang pantas mendapatkan verified badge. Kenapa Sulit ?.

Karena twitter meskipun terlihat flexible terhadap para penggunannya mereka juga tidak terlalu gegabah dalam meutuskan untuk setujui dengan mudah permintaan verified account tersebut.

Categories: Berita
All Rights Reserved