Daftar Smartphone Baru 2018 Terbaik, Mau Pilih yang Mana ?

Onetoteach.com – Tahun baru hp baru dan pacar paru, benar begitu guys ? Hp baru saja ya, kalau pacar cukup satu saja. Setiap tahun selalu muncul deretan smartphone terbaru dari berbagai brand. Seperti Xiaomi, Oppo dan Apple yang menjelang tutup tahun 2017  kemarin telah meluncurkan produk smartphone terbarunya. Lalu, kira kira apa yang akan kembali muncul di awal tahun 2018 ini ? Berikut adalah Daftar Smartphone Baru 2018 Terbaik untuk anda, Mau Pilih yang Mana ?.

Untuk lebih enaknya kami berikan dulu Highlights nya di bawah ini, setidaknya ada beberapa deretan produk smartphone baru yang akan muncul di 2018 ini. Tepatnya antara pertengahan bulan februari sampai dengan oktober 2018. Deretan smartphone terbaru dari banyak brand akan saling adu kepopuleran lewat smartphone andalan mereka masing masing.

Highlights:

  1. LG G7 – Potential 25 February 2018 launch
  2. Nokia 9 – Potential 25 February 2018 launch
  3. Samsung Galaxy S9 – Potential 25 February 2018 launch
  4. Samsung Galaxy S9 Mini – Potential 25 February 2018 launch
  5. Sony Xperia XZ1 Premium – Potential 26 February 2018 launch
  6. Huawei P11 – Potential 25 February 2018 launch
  7. HTC U12 – Potential May 2018 launch
  8. Google Pixel 3 – Potential 4 October 2018 launch
  9. Mi Mix 3 – Potential October 2018 launch

Jika hari ini anda tengah berada di pasar dan duduk di toko smartphone apakah akan membeli smartphone di hadapan anda saat ini. Atau anda akan berpikir ulang untuk menunggu kehadiran dari deretan smartphone baru terbaik 2018 di atas. Karena hanya tinggal beberapa minggu lagi. Oleh karena itu di sini kami akan bagikan sedikit ulasan mengenai smartphone baru apa saja yang akan muncul di 2018 ini.

Smartphone Baru 2018 Terbaik di Kelasnya

Bicara tentang smartphone memang tidak ada habisnya dan puas puasnya. Kita akan selalu tergoda dengan hal hal yang baru. Fitur fitur canggih yang kini sudah banyak tertanam dalam smartphone anda.

LG Google Pixel 3 Smartphone Baru 2018 Terbaik

1. Google Pixel

Tiga ponsel Google Pixel baru diperkirakan akan mendarat pada 4 Oktober 2018, dengan salah satu dari mereka berpotensi menjadi pesaing untuk iPhone X.

Baca Juga : Spesifikasi Gionee S10 Lite Review di Indonesia

Dengan kode nama Crosshatch, Albacore dan Blueline, kami tahu bahwa ponsel Android murni yang baru ini akan menjalankan Android 9.0 P yang akan diumumkan, dan kemungkinan mereka akan membawa prosesor 7nm Snapdragon 845 dan menampilkan panel papan 18: 9.

iPhone 11 Smartphone Baru 2018 Terbaik

2. iPhone 11

Baiklah, jadi kita tidak tahu apa namanya iPhone 11? XS? X Plus? 9? Apapun namanya, Anda pasti menginginkannya.
Rumor menunjukkan desain iPhone X bisa mendapatkan dua ukuran lagi, mini dan Plus, dengan upgrade ke internal X itu sendiri. Yang lain menyarankan agar ada alternatif lebih murah yang menjaga desain.

Baca Juga : Kloningan iPhone X Hotwav Symbol S3 Buatan China

Either way, mengharapkan lebih dari satu iPhone bulan September lalu. Apple harus bermain mengejar ketinggalan dengan iPhone X, dan itu tidak akan mau melakukannya lagi. Kemungkinan dengan prosesor A12, teknologi baterai lebih baik, iOS 12 dan pengisian lebih cepat, ini akan menjadi iPhone terbaik.

Huawei Smartphone Baru 2018 Terbaik

3. Huawei P11 / Huawei P20

Untuk tradeshow MWC bulan Februari, P11 atau P20 akan menjadi penerus andalan perusahaan saat ini, P10.
Kesamaan dengan Mate 10 kemungkinan akan mendapatkan chip Kirin 970, yang mengklaim Huawei memberikan kinerja CPU 25 kali lebih baik dan efisiensi energi 50 kali lebih besar.

LG G7 Smartphone Baru 2018 Terbaik

4. LG G7

Diperkirakan perusahaan tersebut bisa melepaskan LG G7 pada awal Januari 2018 di CES 2018. Ini akan memberikannya head start melawan pesaing utamanya seperti Galaxy S9.

Baca Juga : Ketika Teknologi Algoritma AI Mengabaikan Privasi Pengguna

LG dikatakan bekerja sama dengan Qualcomm dan G7 akan menjadi salah satu ponsel pertama dengan prosesor Snapdragon 845 barunya. Kami mengharapkan spesifikasi andalannya pada layar 18: 9.

Microsoft Surface Phone Smartphone Baru 2018 Terbaik

5. Microsoft Surface Phone

Microsoft Surface Phone telah menjadi rumor selama lebih dari dua tahun, dan baru beberapa bulan yang lalu kami percaya tentang kabar bahwa Microsoft telah membunuh Windows Phone.

Namun, perusahaan tersebut telah mengajukan paten baru untuk perangkat seluler yang dapat dilipat, yang memicu rumor tentang kemungkinan Surface Phone. Ini masih  mungkin, jadi membuat perkiraan tanggal rilis pun tidak mungkin. Tapi jika Surface Phone memang pada akhirnya di luncurkan, kita akan bisa melihat smartphone dilipat sebagai pesaing Galaxy Note X.

Nokia 9 Smartphone Baru 2018 Terbaik

Nokia 9

Nokia memang telah merilis Ponsel Android Terbarunya yaitu Penerus dari Nokia 6 Sebelumnya dan kini dengan nama Nokia 6 2018, yang diumumkan pada tanggal 5 Januari lalu. Tapi untuk Nokia 9 yang merupakan andalan dalam jajaran perusahaan belum ada kabar pastinya. Beredar rumor yang mengatakan bahwa Nokia 9 akan muncul pada hari Minggu 25 Februari di acara MWC.

Nokia 9 dianggap sebagai versi upgrade dari Nokia 8 dengan layar berukuran lebih besar 5.7 in 18: 9 dan RAM 2GB tambahan, namun bocoran gambar terbaru menunjukkan layar standar 16: 9. Nokia 9 dilengkapi dengan kamera ganda dengan sensor RGB dan monokrom terpisah. Kamera selfie 13Mp juga bisa ditemukan di depan.

Baca Juga : Spesifikasi Nokia 3310 4G Mengusung Android YunOS

Ini adalah konfigurasi yang terlihat di Nokia 8, yang juga dilengkapi foto Bothie atau gambar yang menggabungkan gambar dari kamera depan dan belakang untuk membuat gambar yang lebih lengkap. Kita tau di Nokia 8 memiliki rekaman audio Ozo 360 derajat, yang kami yakin juga akan masuk ke Nokia 9.

Nokia 9 dianggap sebagai andalan di keluarga ponsel Android Nokia, Nokia 9 kemungkinan akan Tersemat Qualcomm Snapdragon 835 10nm dengan GPU Adreno 540, ditambah RAM 6GB dan penyimpanan 64GB.

Galaxy S9 Smartphone Baru 2018 Terbaik

Samsung Galaxy S9 dan S9+

Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy s9 dan s9+ akan di rilis pada hari Minggu 25 Februari nanti, atau sekitar pada bulan Maret.
Samsung Galaxy s9 dan s9+ kemungkinan akan menggunakan prosesor 7nm Snapdragon 845 atau 8nm Exynos 9810. Mengusung kamera belakang dual-lens (S9+), dan pemindai sidik jari yang tertanam ke layar Infinity.
Untuk kinerja sudah bisa di pastikan samsung s9 dan s9+ akan meningkat, dan juga kita mungkin akan melihat Samsung akhirnya menggunakan RAM 4GB. Desainnya sepertinya tidak akan berubah secara signifikan, dan semoga harganya tidak seperti iPhone x.

Galaxy S9 Mini Smartphone Baru 2018 Terbaik

Samsung Galaxy S9 Mini

Anda mungkin pernah membaca rumor tentang Galaxy S8 Mini. Namun, saat kita mendekati tanggal rilis Galaxy S9 itu terlihat lebih seperti Galaxy S9 Mini, bukan Galaxy S8 Mini. Jika anda pernah mendengar Sebuah kabar yang beredar bahwa Samsung tengah mengerjakan telepon layar 5 inci dengan Layar Infinitas Layar penuh. Dan kedengarannya itu seperti Galaxy S9 Mini yang tengah di kerjakan, tapi bisa juga update untuk Galaxy A. Tapi Kita tak boleh berspekulasi secara berlebihan dan lebih baik menunggu dan melihat rilisnya nanti.

Galaxy Note X Smartphone Baru 2018 Terbaik

Samsung Galaxy Note X

Smartphone yang bisa dilipat akhirnya akan menjadi kenyataan di awal 2018 jika rumor tersebut benar adanya. Tapi Samsung sendiri menyarankan agar kita menunggu sedikit lebih lama untuk tanggal rilisnya.

Baca Juga : Smartphone Lipat Galaxy X Samsung Hadir di 2018 ini

Galaxy Note X, yang sebelumnya dikenal sebagai Project Valley, diperkirakan merupakan smartphone dengan layar ganda yang bisa dilipat.

Snapchat Smartphone Smartphone Baru 2018 Terbaik

Snapchat Smartphone

Memang ada Smartphone Snapchat ?, kita sebenarnya tidak sepenuhnya yakin bahwa smartphone Snapchat akan ada, apalagi menjadi kenyataan di tahun 2018. Kami pikir kemungkinan besar perusahaan ini mengerjakan sebuah proyek untuk fitur kamera yang terhubung.

Baca Juga : Filter Baru Snapchat Bisa Kenali Nama Makanan dan Buah

Seandainya smartphone Snapchat sampai pada kenyataan, ini kemungkinan akan menjadi ponsel selfie terbaik, dan mungkin ponsel pertama yang memiliki kamera 360 derajat.

Sony Xperia XZ1 Smartphone Baru 2018 Terbaik

Sony Xperia XZ1 Premium/Sony Xperia XZ Pro

Sony diperkirakan akan meluncurkan versi premium Sony Xperia XZ1 pada pameran dagang MWC 2018 di bulan Februari. Dan Mereka akan meluncurkannya pada tanggal 25 Februari 2018.

Ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan Sony Xperia XZ1S dan phablet Sony lainnya, yang terakhir dengan display 5.7in 4K dan desain ‘bezel-less’ 18: 9. Dengan sumber kontradiktif yang mengklaim akan menampilkan RAM Snapdragon 835 atau 845, 4- atau 6GB dan penyimpanan 64 atau 128GB.

Xiaomi Mi Mix 3 Smartphone Baru 2018 Terbaik

Xiaomi Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3 akan rilis kemungkinan pada Oktober 2018, namun beredar sebuah bocoran pada desain belakang ponsel tersebut dan itu banyak yang mengklaim bahwa itu adalah tampaknya Xiaomi Mi Mix 3. Dan bisa di katakan mereka sudah mengerjakan perangkat baru ini. Informasi yang baru-baru ini bocor menunjukkan Mi Mix 3 akan hadir dengan prosesor 7nm Snapdragon 845.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Note 3 Murah dan Ramah di Kantong

Dari 12+ Smartphone di atas mana yang anda pilih, Nokia 9, Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9+, Samsung Galaxy S9 Mini, Samsung Galaxy Note X, Snapchat Smartphone, Sony Xperia XZ1 Premium/Sony Xperia XZ Pro atau Xiaomi Mi Mix 3.

Demikianlah ulasan singkat tentang Daftar Smartphone Baru 2018 Terbaik yang kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga ini bermanfaat buat anda dan saudara. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan dalam kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *