Blackshark Smarthpone Gaming Xiaomi dengan Pendingin Khusus

Onetotech.com – Blackshark adalah smartphone gaming xiaomi dengan pendingin khusus yang baru baru ini muncul dalam database situs aplikasi benchmark Geekbench. Ini merupakan smartphone gaming dengan teknologi pendingin khusus yang memungkinkan pengguna betah berlama lama bermain game android tanpa perlu khawatir ponselnya panas. Berikut adalah bocoran spesifikasi Blackshark Smarthpone Gaming Xiaomi dengan Pendingin Khusus tersebut.

Bisa di katakan bahwa smartphone gaming xiaomi yang terbaru ini adalah ponsel kelas atas untuk para penggemar game mobile. Dalam database di situs Geekbench tersebut smartphone gaming xiaomi ini di beri nama “Blackshark SKR-A0”.

Blackshark Smarthpone Gaming Xiaomi dengan Pendingin Khusus

Pada laman tersebut juga di jelaskan bahwa Blackshark dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 terbaru. memiliki RAM 8 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Skor yang tertera adalah 8.452 poin untuk pengujian multi-core. Untuk pengujian single-core Geekbench 2.452 poin, dan ini termasuk tinggi untuk perangkat berbasis Snapdragon 845.

Hasil Uji Performa Blackshark Smartphone Gaming Xiaomi

Seperti yang di sebutkan oleh situs review ponsel GSMARENA, di jelaskan bahwa smartphone gaming xiaomi memiliki skor tertinggi dalam hal pendingin khusus. Karena penasaran Onetotech mencoba mengecek data tersebut via situs Geekbench dan ternyata benar adanya.

Baca Juga : Spesifikasi Oppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition (DME)

Skor tinggi Xiaomi Blackshark disebabkan oleh penggunaan solusi pendingin khusus. Dengan pendingin “aviation-class” ini, Blackshark konon bisa mencegah CPU dan GPU dalam system-on-chip menurunkan kecepatan (throttling, karena kepanasan) saat menjalankan game.

Keren banget kalau begitu ya ? Xiaomi sendiri diketahui memiliki sebagian saham sebuah perusahaan bernama Black Shark Tech Inc yang antara lain bergerak di bidang pengembangan kamera. Kemungkinan nama “Blackshark” untuk smartphone gaming Xiaomi diambil dari perusahaan ini, atau boleh jadi malah tidak ada hubungannya sama sekali.

Blackshark diperkirakan akan menjadi rival smartphone gaming Razer Phone yang sudah lebih dulu dirilis akhir tahun lalu. Namun, jadwal kedatangan Blackshark masih belum jelas. Untuk itu anda sebagai penyuka game mobile wajib menanti kedatangan Blackshark atau smartphone gaming xiaomi terbaru dengan pendingin khusus ini.

Demikian info tentang Blackshark Smartphone Gaming Xiami dengan pendingin khusus untuk hari ini.  Semoga benrmanfaat dan berguna sekaligus dapat menjadi sumber referensi anda kedepanya dalam menentukan pilihan untuk smartphone gaming terbaik.

Last Modified : 2018-03-21
Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *